23 Februari 2009

Game, Counter Strike


Buat kamu-kamu yang suka ngeGame, ni saya sediakan link untuk download masternya counter strike non steam 1.6 buat kamu mainin di rumah deh..!! :) Counter Strike mungkin sudah tidak asing lagi terdengar di telinga para gamers. Kebanyakan dari mereka-mereka itu menyebutnya dengan singkatan CS. Dan bagi kamu-kamu yang belum kenal game ini pasti bertanya-tanya Apa sih CS itu? Baik, saya akan coba jelaskan sedikit tentang game yang biasa disebut dengan sebutan CS ini.

Dalam geme ini terdapat dua kelompok, yaitu kelompok Polisi dan Kelompok Terroris. Disini kamu bisa memilih untuk menjadi Polisi Maupun menjadi Terroris. Kamu juga dapat mengatur jumlah Polisi dan jumlah Terroris dalam game ini sesuai dengan keinginan kamu dan juga banyak pilihan senjata yang dapat kamu gunakan dalam game ini. Pokoknya game ini asyik deh buat dimainin dan kamu patut mencoba game ini.

Untuk download counter strike silahkan klik disini

Selamat Mencoba!! :)

By Jufri :)

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Pengantar

Hey semua, selamat datang di blog pribadiku. Blog ini saya buat untuk bisa sharing ilmu dengan kalian-kalian semua. Dalam hal ini saya juga masih dalam tahap pembelajaran. Adapun informasi-informasi yang saya berikan adalah sebagian dari apa yang saya dapatkan selama saya belajar. Untuk itu, jika ada kekeliruan ataupun kekurangan maka kritik, saran, dan masukan dari kalian-kalian semua sangat membantu. Mari kita saling sharing tentang apa yang kita ketahui, saling berbagi ilmu, membagi wawasan!! agar ilmu itu tidak hilang/punah dari muka bumi ini dan juga dapat berkembang seiring berjalannya waktu. :)

Seruan Kamu


ShoutMix chat widget

Update status FB disini yuk' !!!

Jika anda sudah memiliki account Facebook, Klik "Connect", Jika belum memiliki account Facebook, Klik "Sign Up"
Widget by: Facebook Develop by: aulia Thank's to: imanlinuxer