05 November 2008

He.. he.. he.,
Baru belajar buat blog nih. Mohon maaf!!! karena blognya masih belum teratur :d

By Jufri :)

Pengikut

Pengantar

Hey semua, selamat datang di blog pribadiku. Blog ini saya buat untuk bisa sharing ilmu dengan kalian-kalian semua. Dalam hal ini saya juga masih dalam tahap pembelajaran. Adapun informasi-informasi yang saya berikan adalah sebagian dari apa yang saya dapatkan selama saya belajar. Untuk itu, jika ada kekeliruan ataupun kekurangan maka kritik, saran, dan masukan dari kalian-kalian semua sangat membantu. Mari kita saling sharing tentang apa yang kita ketahui, saling berbagi ilmu, membagi wawasan!! agar ilmu itu tidak hilang/punah dari muka bumi ini dan juga dapat berkembang seiring berjalannya waktu. :)

Seruan Kamu


ShoutMix chat widget

Update status FB disini yuk' !!!

Jika anda sudah memiliki account Facebook, Klik "Connect", Jika belum memiliki account Facebook, Klik "Sign Up"
Widget by: Facebook Develop by: aulia Thank's to: imanlinuxer